Login

Nomor Pendaftaran
Password
Kami memiliki 1 tamu online

Total : 364991
Hari Ini : 55
Kemarin : 162
Bulan Ini : 2849

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Mencetak lulusan sarjana Diploma III Kebidanan yang siap bekerja di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, rumah bersalin, dan bidan praktik swasta. Penyandang gelar Kebidanan mampu membuka Praktik Sendiri.

Visi, Misi dan Tujuan D3 Kebidanan

  1. Visi
  2. Visi Prodi DIII Kebidanan STIKES Muhammadiyah Pekajangan adalah menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja DIII kebidanan profesional, terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat rgional, nasional serta internasional.

  3. Misi
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program DIII Kebidanan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Tenaga Kebidanan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Mengembangkan riset dan teknologi di bidang kesehatan.
    4. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian APN seta kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    5. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    6. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya kebidanan.
    7. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
    8. Meningkatkan budaya kerja yang harmonis, berkualitas dan berintegrasi.
  4.  Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi tenaga kebidanan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengamalkan, mengembangkan, menciptakan, menyebarkan teknologi dan kesenian dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia.

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Mencetak lulusan sarjana S1 Keperawatan yang dapat berkarir di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, poliklinik, dan lain sebagainya baik dalam negeri maupun luar negeri sebagai tenaga perawat kesehatan. perlu diingat, setiap kota di Indonesia banyak yang memiliki lebih dari satu rumah sakit perkecamatannya, jadi peluang lulusan ilmu keperawatan untuk bekerja terbuka lebar.

 Visi, Misi dan Tujuan S1 Ilmu Keperawatan

  1. Visi
  2. Menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja keperawatan profesional terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat regional, nasional serta internasional.

     

  3. Misi 
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program S1 Keperawatan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Sarjana Keperawatan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian Intensif Case Unit (ICU), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Internal Bedah serta kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    4. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    5. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya keperawatan.
    6. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
  4.  

  5. Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi sarjana keperawatan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan dalam rangka mempertinggi derajat kesehatan dan kesejahteraan serta berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Mencetak lulusan sarjana Diploma III Keperawatan yang siap bekerja di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, Poliklinik sebagai tenaga perawat kesehatan baik didalam negeri maupun luar negeri.

Visi, Misi dan Tujuan D3 Keperawatan

  1. Visi
  2. Visi Prodi DIII Keperawatan STIKES Muhammadiyah Pekajangan adalah menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja DIII Keperawatan profesional, terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat rgional, nasional serta internasional.

  3. Misi
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program DIII Keperawatan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Tenaga Keperawatan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Mengembangkan riset dan teknologi di bidang kesehatan.
    4. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian Intensif Case Unit (ICU) dan Instalasi GAwat Darurat (IGD) dan Internal Bedah serja kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    5. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    6. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya Keperawatan.
    7. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
    8. Meningkatkan budaya kerja yang harmonis, berkualitas dan berintegrasi.
  4. Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi DIII Keperawatan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengamalkan, mengembangkan, menciptakan, menyebarkan teknologi dan kesenian dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia.



Hal : 1 2 3 4

Hubungi Kami

an image
Informasi

Telp 1: (0285)-785-179

Telp 2: (0285)-785-939

Tempat Pendaftaran

Kampus 2
Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan

Gedung A Lt. 2

Berita Terbaru

12/12/2018
Syarat Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru 2019/2020 Selengkapnya.


09/01/2015
Cara Pembayaran Selengkapnya.


09/01/2015
Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru Selengkapnya.


09/01/2015
S1 Fisioterapi Selengkapnya.


09/01/2015
S1 Farmasi Selengkapnya.